Minggu, 12 April 2015

Cara Mengatasi The System Has Recovered From A Serious Error

Cara Mengatasi The System Has Recovered From A Serious Error.Komputer crash dan memberi error report The System Has Recovered From A Serious Error? Gampang!
Bagi penikmat windows XP tentu tidak asing dengan alert report ini “The System Has Recovered From A Serious Error”. Anda tentu sedikit terganggu bukan? Aplikasi tidak bisa berjalan dan harus dipaksa tutup oleh peringatan tersebut untuk membuat laporan dengan pilihan don’t send atau send error report.  Memang jika kita menekan send error report lantas kita akan dapat apa? hehehe bikin laporan ke microsoft? Sudah kita akhiri saja jendela dont send dan send error report ini. Habisi! ups!
Penyebab munculnya peringatan The System Has Recovered From A Serious Error bisa dikarenakan oleh driver hardware yang tidak kompatibel dengan windows XP Anda atau dikarenakan adanya bug pada software tertentu. Akan tetapi akibatnya biasanya sama yaitu tiba-tiba komputer restart sendiri. Anda tidak perlu khawatir tips komputer kali ini akan berbagi tentang Cara Mengatasi The System Has Recovered From A Serious Error.
Yuk kita simak cara mengatasi problem ini:
1. Klik tombol start windows, kemudian pilih control panel. Cari pilihan System dan klik.
2. Pindahkan pada tab Advanced, pada bagian Performance klik Settings
3. Muncul jendela performance option. Kemudian klik tab Advanced dan pada bagian Virtual Memory klik Change
4. Klik pada drive dimana ditempatkannya Virtual Memory. Lihat gambar, drive virtual memorynya berada di drive C: maka klik drive C: tersebut lalu pilih opsi No paging file dan aktifkan dengan klik Set.
5. Setelah itu pilih opsi System managed size lalu klik Set kembali (ingat lakukan set dua kali yaitu pada step 4 dan 5 ini)
6. Klik OK pada semua jendela windows yang ada.
7. Restart komputer Anda.
8. Ikuti juga artikel menghilangkan notifikasi dont send error report pada artikel berikutnya. Semoga sukses!
Demikianlah Tips Trik Komputer Cara Mengatasi The System Has Recovered From A Serious Error semoga membantu Anda. Terimakasih atas kunjungan Anda, semoga menjadikan belajar komputer online kita bermanfaat.

Sumber: http://tips-komputer.com/cara-mengatasi-the-system-has-recovered-from-a-serious-error.html, 

0 komentar:

Posting Komentar