Jumat, 17 April 2015


Tips Memaksimalkan Pemanfaatan Koneksi Internet Untuk Bisnis Anda, sebuah keputusan bijak di era teknologi informasi untuk meraup penghasilan dari internet! Mau tahu caranya?
“Pasar ilang kumandang”, begitu petikan kalimat Catatan Rangga Warsita dalam Jangka Jayabaya, pasar kehilangan riuh ramainya. Inilah sebuah prediksi masa bangkitnya bisnis online, bisnis yang menjadikan orang-orang tidak perlu pergi keluar rumah hanya untuk membeli sepatu karena pasar satu dengan yang lainnya hanya beberapa klik saja di mouse laptop Anda.
Mengenai benar tidaknya prediksi ini, saya bukan termasuk orang yang mudah percaya kepada prediksi dan tidak akan mengajak Anda untuk mempercayai prediksi orang lain. Namun, sebagai pebisnis kita dituntut dapat memprediksi arah pasar di masa depan agar kerajaan bisnis kita semakin kokoh. Dan ternyata di akui atau tidak, prediksi di zaman kerajaan Kediri ini ternyata tidak meleset di awal millenium kedua ini.
Untuk menjadi seorang pebisnis online yang piawai dan mampu membangun kerajaan bisnis saat ini bukanlah hal yang mustahil. Orang-orang di sekitar Anda mungkin telah jauh melesat di depan dalam bisnis online ini dengan penghasilan yang sangat memuaskan. Apakah Anda tidak ingin mengejar mereka?
Hanya dengan berlari rasanya tidak mungkin mengejar kereta bisnis mereka sendirian. Oleh karena itu, Anda tidak usah segan untuk meminta bantuan orang lain belajar membangun gerbong kereta bisnis Anda sendiri di pandu para master bisnis online yang telah berpengalaman sehingga nantinya menjadikan diri Anda sebagai raja di kerajaan bisnis Anda.
Lalu harus dimulai darimanakah langkah Anda ini :
1. Buatlah website bisnis Anda dengan mudah
2. Sulap website menjadi mesin pengeruk uang
3. Lesatkan website Anda di Top 1 Google dengan teknik SEO yang benar
Hanya dengan tiga langkah di atas, mahkota kerajaan bisnis siap disematkan di kepala Anda. Tetapi tentu hal ini merupakan angan-angan belaka tanpa jerih payah keras dari Anda untuk belajar dan berusaha.
Cafebisnis telah menyediakan kebutuhan untuk membangun kerajaan bisnis anda sendiri. Jalur manapun yang ingin anda jalani, anda bisa menemukan panduan lengkap di Cafebisnis. Panduan-panduan ini terus diperbaharui dan dilengkapi sesuai perkembangan sehingga anda tak akan pernah ketinggalan ‘kereta’ untuk mendapatkan informasi dan strategi terbaru.
Inilah 3 keunggulan Cafebisnis yang ditawarkan untuk Anda :
  • Full Support System
    Hampir semua pebisnis memberikan support kepada kliennya. Tapi Cafebisnis memberikan support bukan cuma pada kliennya, tapi juga pada pengunjung webnya. Ada banyak artikel yang bisa anda baca, ada forum yang bisa anda kunjungi tanpa perlu membeli produk sama sekali. Bagi para premium member, support bahkan sampai tingkat dalam yaitu memperbaiki web secara langsung. Tidak perlu instruksi-instruksi yang membingungkan. Tim kami siap memeriksa kondisi web anda yang rusak, memberi saran perbaikan jika anda mampu atau langsung memperbaikinya jika memang tidak memungkinkan bagi anda untuk memperbaiki sendiri.
  • Gratis Update Selamanya
    Produk-produk di Cafebisnis selalu bertambah dan yang sudah ada terus diperbaiki hingga mencapai titik paling maksimal. Anda pernah dapat tawaran web bisnis yang meminta anda membayar terus menerus tiap bulan sementara produknya itu-itu saja? Satu-satunya fasilitas yang terus update hanyalah forumnya saja? Kalau cuma ngobrol di forum, anda tak perlu membayar bos!!
  • Dapat Duit Juga!
    Jika anda puas dengan layanan cafebisnis, anda bisa merekomendasikan teman anda untuk bergabung bersama kita disini. Atas usaha anda ini, cafebisnis juga memberikan KOMISI. Bahkan jika anda masih free member-pun kami tetap menghargai usaha anda dan komisi tetap anda dapatkan atas hasil rekrutmen yang anda lakukan.
Produk yang Anda peroleh sebagai member premium Cafebisnis :
  • Black Mask SEO Detective
    Tahukah anda, menjadi nomor 1 di google itu sebenarnya sangat gampang. Anda hanya perlu tahu celahnya saja. Ebook ini akan menunjukkan kepada anda bagaimana mencari peluang menjadi nomor wahid di google dan bagaimana menemukan kelemahan lawan serta memanfaatkan kekuatannya untuk kepentingan kita.
  • Mastering WordPress
    Inilah panduan terlengkap di dunia tentang WordPress. Saya telah melakukan survey banyak ebook dan buku-buku WordPress yang beredar sekarang. Dan inilah ebook yang paling lengkap membahas soal WordPress. Anda akan dipandu langkah demi langkah, mulai NOL hingga MAHIR.
  • Black Mask SEO Reloaded
    Ebook ini akan menunjukkan kepada anda rahasia para jawara di hasil pencarian google. Anda juga akan mendapatkan penjelasan plugin-plugin apa yang diperlukan agar dapat menang di Search Engine serta bagaimana memaksimalkannya.
  • Black Mask SEO Revolution
    Kemampuan blog yang handal akan di tingkatkan lagi dengan kemampuan mengelola jaringan network sehingga website anda makin tak terbendung lagi dalam pertarungan di search engine.
  • Becomming Blogpreneur
    Blog bagus, SEO handal takkan ada manfaatnya bila kocek kosong. Nah, ebook ini siap menjelaskan kepada anda bagaimana mengoptimalkan blog sehingga mampu memberi penghasilan OTOMATIS bagi anda.
  • Meraup dollar dengan Adsense
    Panduan lengkap mulai pencarian niche market hingga pembuatan link wheel sampai cara membuat auto generate content sederhana dijelaskan dengan lengkap disini. Dan tentu saja strategi meningkatkan pendapatan adsense.
  • Panduan Membangun Toko Online
    Panduan lengkap memanfaatkan website sebagai toko online untuk berbagai produk Anda. Step by step akan dipandu dengan ebook dan video tutorial yang sangat mudah untuk dipraktekkan.
  • Koleksi Ebook dan Video Tutorial Pendamping
    Berbagai ebook dan Video Tutorial terkini disediakan untuk Anda untuk mendampingi proses belajar Anda sampai tuntas. Terdapat ebook-ebook berkualitas dari berbagai ragam bahasan  bisnis online.
  • Panduan Lengkap Web Affiliasi dan Iklan Baris
    Panduang lengkap web Affiliasi dan iklan baris ini menggunakan produk plugin Wp-Affiliasi dan Wp-Iklan baris siap praktek dan siap pakai.
  • Keanggotaan Seumur Hidup
    Tidak usah membayar lagi seumur hidup untuk produk-produk dari cafebisnis. Setiap ada ebook baru atau video tutorial baru Anda tinggal download di member area.
Berapa harga yang harus Anda bayar untuk manfaat sebesar ini? Inilah hitung annya:

Black Mask SEO DetectiveRp.80.000,-
Mastering WordPressRp.80.000,-
Black Mask SEO ReloadedRp.80.000,-
Black Mask SEO RevolutionRp.80.000,-
Becomming BlogpreneurRp.80.000,-
Meraup Dollar dengan AdSenseRp.100.000,-
Plugin WP-AffiliasiRp.500.000,-
Plugin WP-Iklan BarisRp.500.000,-
Koleksi ebook PendampingRp.500.000,-
Keanggotaan Seumur HidupRp.1.000.000,-
TOTALRp.3.000.000,-

Itulah perincian harga yang seharusnya Anda bayar untuk pembelian tiap produk. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, Cafebisnis lebih berorientasi kepada pengembangan pendidikan bisnis online berkualitas yang murah dan terjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Jadi tidak perlu membayar sebesar angka diatas, cukup hanya dengan Rp. 197.000,- anda telah mendapatkan seluruh produk Cafebisnis.

Sumber : http://tips-komputer.com/tips-memaksimalkan-pemanfaatan-koneksi-internet-untuk-membangun-kerajaan-bisnis-anda.html

0 komentar:

Posting Komentar