Minggu, 12 April 2015

Smartphone ini akan diluncurkan secara resmi minggu depan di Eropa pertama, di mana ia akan dikenal seperti Aquaris E4.5 Ubuntu Edition. Hal ini terjadi untuk menjadi dashboard rumah-layar kontekstual yang akan menjadi jauh lebih mudah dan kurang memakan waktu untuk mengembangkan sebagai lawan yang sebenarnya,aplikasi asli. Misalnya, musik Lingkup akan menarik lagu dari Grooveshark serta musik disembunyikan lokal, dan ada juga bisa menjadi “dekat” Lingkup yang akan memberikan saran dari Yelp, ulasan dari Time Out, dan cuaca lokal Anda, semua orang-orang di tampilan yang sama.
Sepertinya Ubuntu Smartphone BQ Aquaris E4.5 Prosesor 1.3GHz Quad-Core pertama tidak akan seperti ketergantungan yang kuat pada aplikasi agar sukses – yang pasti pergi melawan arus pada saat ini dalam waktu di mana pasar smartphone yang bersangkutan. Setelah semua, ekosistem aplikasi tampaknya menjadi satu-satunya cara untuk perangkat keras untuk mendapatkan pangsa pasar, seperti yang Anda lihat dengan bagaimana Windows Phone dan BlackBerry perjuangan dengan cara ini (yang terakhir lebih dari mantan) sebagai lawan iOS dan platform Android . Canonical, orang-orang di belakang smartphone Ubuntu, mengklaim bahwa ia akan tiba dengan paradigma pengalaman pengguna baru yang dikenal sebagai Scope, bukan aplikasi fitur.
Cristian Parrino, VP Mobile di Canonical, bersama, “Kami memproduksi pengalaman di mana konten dan layanan datang langsung ke layar dengan cara tidak terfragmentasi. Itu membuat untuk pengalaman pengguna yang lebih kaya dan lebih cepat. “
UBUNTU SMARTPHONE BQ AQUARIS E4.5 PROSESOR 1.3GHZ QUAD-CORE
Ponsel BQ Aquaris E4.5 sendiri bukanlah ponsel baru, namun telepon yang telah hadir di pasar dengan OS Android. Tapi sekarang, smarphone yang juga akan hadir di pilihan sistem operasi Ubuntu dan akan resmi dijual dalam pekan depan.
Ponsel ini dilengkapi dengan resolusi layar 4,5 inci 540 x 960 piksel. Di dalamnya terdapat prosesor quad core berkecepatan 1.3 GHz MediaTek, 1 GB RAM dan 8 GB memori internal. Di belakangnya adalah kamera utama 8 megapiksel dengan flash LED ganda ditambah kamera sekunder di bagian depan 5MP.
Versi BQ Aquaris E4.5 Ubuntu akan dijual dengan cara penjualan flash pada minggu depan. Namun ponsel ini hanya akan ditawarkan kepada konsumen di Eropa. Mengenai harga, ponsel tersebut memasarkan dengan banderol € 170 atau yang setara dengan 2.400.000 dollar.

Sumber : http://www.golekilmu.com/2015/02/09/ubuntu-smartphone-bq-aquaris-e4-5-prosesor-1-3ghz-quad-core/, 

0 komentar:

Posting Komentar